Bikin Man City Beringas, Guardiola Dipuji Hamann

Bikin Man City Beringas, Guardiola Dipuji Hamann

Bikin Man City Beringas, Guardiola Dipuji Hamann

Berita Bola, Kesuksesan Josep Guardiola mengubah Manchester City jadi seperti yang ia inginkan dalam waktu sangat cepat mengundang pujian dari eks gelandang Liverpool, Dietmar Hamann.

Meski tanpa trofi di musim pertamanya, Pep kini di ambang meraih gelar ganda bersama City. Usai Piala Liga diraih pada Februari lalu, gelar Premier League tak lama lagi bakal dipastikan jadi milik The Citizens.

“Saya pikir saya terkejut dengan betapa cepatnya ia bisa memberikan pesannya. Saya pikir sepakbola yang ia mainkan di Barcelona dan Bayern Munchen tidak mungkin bisa diterapkan di Premier League,” ujar Hamann kepada Omnisport.

Baca Juga : Guardiola Ungkapkan Kelemahannya

“Namun jika melihat para pemain yang ia beli dan miliki, perkembangan yang mereka tunjukkan gila. Kevin De Bruyne, Leroy Sane adalah pemain bagus tapi sekarang mereka pemain top, Anda lihat Raheem Sterling yang selalu menjadi pemain bagus tapi sekarang ia bahkan ada di level berbeda,” tambah Hamann.

“Cara dia (Pep) melakukannya dan seberapa cepat ia sukses saya tak terkejut tapi sangat jauh lebih cepat dari yang saya perkirakan sebelumnya,” tukasnya.

City bakal mencoba mempertahankan asa mereka meraih tiga gelar ketika menjamu Liverpool dalam partai leg kedua Liga Champions, Rabu (11/4) dini hari besok.