Baru Enam Laga, Aubameyang Sudah Ukir Sejarah di Arsenal

Baru Enam Laga, Aubameyang Sudah Ukir Sejarah di Arsenal

Baru Enam Laga, Aubameyang Sudah Ukir Sejarah di Arsenal

Berita Bola, Penyerang anyar Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang sukses mencetak sejarah baru di skuat The Gunners usai menjalani pertandingan lawan Stoke City.

Arsenal menjamu Stoke di Emirates pada hari Minggu (01/04) kemarin. Saat itu pasukan Arsene Wenger berhasil meraih kemenangan telak 3-0.

Aubameyang mencetak brace di pertandingan itu. Gol pertama, melalui penalti, ia lesakkan di menit 75. Gol keduanya ia cetak di menit 86. Satu gol berikutnya dicetak oleh Alexander Lacazette.

Dengan raihan dua gol itu, Aubameyang sekarang telah mencetak total lima gol dari enam pertandingan di Premier League. Inilah yang membuatnya masuk buku sejarah The Gunners.

Baca Juga : Lukaku Senang Cetak 100 Gol di Premier League

Pasalnya, sejauh ini belum pernah ada pemain Arsenal lain yang sanggup mencetak lima gol dalam enam pertandingan pertamanya bagi The Gunners.

Pierre-Emerick Aubameyang kini telah mencetak lima gol di Premier League; paling banyak oleh pemain Arsenal dalam enam penampilan pertama mereka di kompetisi.”

Pemain asal Gabon ini sebenarnya bisa mencetak hattrick di pertandingan itu, saat Arsenal mendapatkan hadiah penalti jelang pertandingan berakhir. Namun alih-alih mengeksekusinya, ia justru memberikan jatah itu kepada Lacazette