Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Lindelof Diyakini Mulai Bisa Beradaptasi di Skuat MU

Berita Bola, Mantan bek Manchester United Gary Pallister meyakini Victor Lindelof kini sudah mulai bisa beradaptasi dengan baik di skuat Setan Merah.

MU membeli bek asal Swedia ini dari Benfica pada musim panas 2017 kemarin. Butuh dana sekitar 30 juta Pounds untuk membelinya kala itu.

Namun ternyata Lindelof kesulitan untuk beradaptasi di skuat MU. Alhasil Jose Mourinho tak punya pilihan selain harus menepikannya di sejumlah pertandingan.

Namun pada akhirnya bek berusia 23 tahun itu mulai mulai dipercaya oleh Mourinho untuk sering tampil di skuat utama United. Contohnya saja di pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions, lawan Chelsea dan juga lawan Crystal Palace.

Pallister mengaku senang melihat grafik penampilan Lindelof yang mulai meningkat setelah menjalani start yang lambat di MU.

Baca Juga : Drinkwater: Chelsea Sulit Terima Hasil Lawan Man City

Mourinho sekarang lebih sering mempercayainya, tapi ia jelas terlihat tidak stabil sejak awal, yang tentunya akan dialami oleh semua pemain,” cetus Pallister kepada Sportingbet.

“Ia sudah lebih baik sejak ia lebih sering bermain. Datang ke sini memang mengejutkan, jadi ia belajar dan beradaptasi,” serunya.

“Ia bukan tipe bek tengah yang penuh aksi. Ia tipe pemain yang memainkan bola dan Victor harus sedikit beradaptasi,” terangnya.

Sejauh ini, Lindelof sudah bermain sebanyak 24 pertandingan di semua ajang kompetisi bagi MU. 12 di antaranya di pentas Premier League.