Hargreaves Meyakini Liverpool Akan Tampil Ofensif Lawan MU

Hargreaves Meyakini Liverpool Akan Tampil Ofensif Lawan MU

Hargreaves Meyakini Liverpool Akan Tampil Ofensif Lawan MU

Berita Bola, Eks gelandang Manchester United Owen Hargreaves meyakni Jurgen Klopp akan menginstruksikan Liverpool bermain ofensif di Old Trafford demi meraih kemenangan.

Liverpool saat ini berada dalam tren yang positif lagi. Mereka tidak terkalahkan dalam enam pertandingan terakhirnya di semua ajang kompetisi.

Mereka juga berhasil meraih tiga kemenangan beruntun di pentas Premier League. Saat ini Mohamed Salah dan kawan-kawan ada di posisi tiga klasemen sementara Premier League.

Poin yang mereka miliki hanya berselisih dua angka saja dengan poin Setan Merah. Oleh karena itulah pertarungan antara kedua tim ini akhir pekan nanti akan terasa krusial bagi mereka berdua.

Baca Juga : Sanchez Masih Melempem, MU Diminta Lebih Bersabar

Hargreaves pun meyakini bahwa Klopp nanti pasti akan berusaha untuk mengejar kemenangan meski bermain di kandang lawan. Oleh karena itulah, ia memprediksi manajer asal Jerman itu akan memasang taktik ofensif.

“Pertandingan melawan Manchester United sangat penting,” kata Hargreaves kepada BT Sport.

“Tentunya tempat teratas di Premier League sudah hilang tapi tempat kedua masih bisa diperebutkan,” Serunya.

“Jurgen Klopp akan yakin bahwa ia bisa pergi ke Old Trafford dan tidak hanya mendapat satu poin – saya pikir ia akan pergi ke sana untuk mencoba dan mendapatkan kemenangan,” cetus Hargraves