Drinkwater: Chelsea Sulit Terima Hasil Lawan Man City

Drinkwater: Chelsea Sulit Terima Hasil Lawan Man City

Drinkwater Chelsea Sulit Terima Hasil Lawan Man City

Berita Bola, Kekalahan atas Manchester City rupanya sulit diterima oleh para pemain Chelsea. Sebab, mereka merasa jika setidaknya bisa mendapatkan satu poin dengan bermain imbang dengan skor 0-0 di laga tersebut.

Chelsea menjalani laga tandang lanjutan Premier League, Minggu (4/3) yang lalu. Pada laga di Stadion Etihad, Chelsea tampil dengan permainan bertahan dan hanya mengandalkan serangan balik.

Pada akhirnya, The Blues harus kalah dengan skor 1-0 dari gol Bernardo Silva, satu menit setelah babak pertama dimulai. Sebuah gol yang disesali oleh pemain Chelsea karena kemudian jadi penentu kemenangan Man City.

“Sulit. Rasanya kami seperti terus berlari tapi merekalah yang mendominasi jalannya permainan. Cara mereka mencetak gol pun sulit kami terima,” kata Gelandang Chelsea, Danny Drinkwater, dikutip dari situs resmi klub.

Baca Juga : Wenger Akui Arsenal Alami Kemunduran

Menurut Drinkwater, Chelsea sejatinya sudah melatih untuk melakukan serangan balik di laga melawan Man City. Namun, dia mengakui jika apa yang terjadi tidak sesuai harapan. Bahkan, Chelsea tidak mampu melepas tendangan ke gawang di babak pertama.

“Kami tidak memanfaatkan serangan balik sebaik yang kami biasa lakukan.”

“Terkadang kami ceroboh saat menguasai bola. Kami sering sekali berlari tanpa menguasai bola, jadi ini soal menemukan keseimbangan. Ini mengecewakan karena kami bisa mengakhiri laga dengan skor 0-0 dan itu bukanlah hasil yang buruk,” tandasnya