City Akui Tak Punya Peluang Untuk Bajak Messi

City Akui Tak Punya Peluang Untuk Bajak Messi

City Akui Tak Punya Peluang Untuk Bajak Messi

Berita Bola, Manchester City, melalui Sporting Directornya yakni Ferran Soriano mengakui bahwa pihaknya sama sekali tak punya peluang untuk bisa mendatangkan Lionel Messi.

Meski sudah menjadi ikon Barcelona, akan tetapi superstar asal Argentina itu cukup sering diberitakan akan pindah klub. Khususnya saat ia tak kunjung meneken perpanjangan kontrak pada musim lalu.

Ia kemudian sempat disebut bisa pindah ke beberapa klub. Contohnya PSG, Chelsea hingga City. Mereka semua adalah klub yang mampu mendanai transfer La Pulga. Khusus The Citizen, mereka juga dijagokan bisa mendatangkan Messi karena faktor Josep Guardiola.

Messi sekarang sudah terikat kontrak baru. Kontrak yang diteken pada November tahun lalu itu akan membuatnya bertahan sampai 2021 di Camp Nou. Ia juga mustahil dibajak karena dipagari klausul rilis sebesar 700 juta Euro.

Baca Juga : Rombak Tim, PSG Incar Gelandang Chelsea Ini

Soriano akhirnya mengakui bahwa tak mungkin City sekarang akan bisa mempertemukan Messi dengan Guardiola lagi. Peluangnya adalah nol persen.

“Tidak ada kesempatan untuk mengontrak Messi,” tegasnya kepada wartawan di Argentina seperti dilansir Soccerway.

“Saya mengenal ia dan keluarganya dengan baik dan saya tahu mereka baik-baik saja di Barcelona, ​​di sanalah ia harus berada,” tegas Soriano.

“Kami akan membuat jalan tanpa dirinya, yang akan lebih sulit karena ia adalah pemain terbaik dalam sejarah sepakbola. Ia mengubah segalanya, ia jenius,” pujinya.