Acuhkan MU, Dybala Segera Ikat Janji Suci di Juventus

Acuhkan MU, Dybala Segera Ikat Janji Suci di Juventus

Acuhkan MU, Dybala Segera Ikat Janji Suci di Juventus

Berita Bola , Usaha Manchester United untuk mendapatkan Paulo Dybala dipastikan kandas. Sang striker dikabarkan akan segera meneken kontrak jangka panjang di Juventus dalam waktu dekat.

Striker 24 tahun itu sempat dikabarkan akan didepak oleh Juventus. Ia sempat dicadangkan oleh Massimiliano Allegri selama beberapa pertandingan setelah performanya menurun setelah mencetak 13 gol di awal musim lalu.

Kondisi Dybala itu tidak luput dari perhatian Manchester United. Setan Merah sempat dikabarkan ingin kembali menduetkan Dybala dan Paul Pogba di Old Trafford pada musim panas nanti.

Namun setan merah sendiri nampaknya akan kembali gigit jari untuk mendapatkan Dybala. Pasalnya manajemen Juventus sudah berhasil meyakinkan sang pemain untuk bertahan lebih lama di Turin menurut laporan The Sun.

Baca Juga : Hargreaves Meyakini Liverpool Akan Tampil Ofensif Lawan MU

Laporan tersebut menyebutkan bahwa jajaran pelatih Juventus puas dengan peningkatan performa Dybala belakangan ini. Sang striker mencetak dua gol krusial melawan Lazio dan Tottenham Hotspur, sehingga Allegri kembali menaruh kepercayaan pada eks Palermo tersebut.

Dybala sendiri kabarnya akan mendapat kontrak baru berdurasi 5 tahun di Turin. Ia juga mendapat kenaikan gaji menjadi 120 ribu Pounds per pekan dengan klausul rilis yang tinggi.