Matic Ramalkan McTominay Bakal Jadi Pemain Top

Matic Ramalkan McTominay Bakal Jadi Pemain Top

Matic Ramalkan McTominay Bakal Jadi Pemain Top

Berita Bola, Gelandang Manchester United Nemanja Matic mengaku kagum dengan permainan Scott McTominay dan menyebutnya akan jadi pemain besar bagi Setan Merah

McTominay berhasil menembus masuk skuat inti Setan Merah pada musim ini. Ia juga dimainkan oleh Jose Mourinho saat MU berjumpa dengan Chelsea akhir pekan kemarin di Old Trafford.

Ia dimainkan bersama dengan Paul Pogba dan juga Matic di lini tengah. Penampilannya selama 90 menit memang solid. Ia diminta untuk membatasi pergerakan Eden Hazard dan berhasil melaksanakan tugasnya itu dengan baik.

Bintang Chelsea itu dibuatnya tidak berkutik. Pada akhirnya Hazard pun ditarik keluar di menit 73 dan digantikan oleh Pedro Rodriguez.

Baca Juga : Abramovich Ambil Keputusan Soal Pemecatan Conte

Matic pun mengacungkan jempol pada pemain berusia 21 tahun itu. Ia juga mengklaim McTominay bakal memiliki masa depan yang sangat cerah bersama United.

“Ia luar biasa. Ia masih 21 tahun dan bermain seperti itu (melawan Chelsea) dan mengendalikan permainan seperti itu sangat mengesankan. Ia akan menjadi pemain besar bagi Manchester United,” pujinya pada Sky Sports.

“Saya suka dirinya karena ia adalah orang yang sangat baik dan ia tidak punya masalah untuk menanyakan sesuatu sebelum pertandingan. Saya selalu ada untuk membantunya. Ketika saya datang ke Manchester, saya melihat dalam beberapa hari ia akan menjadi seorang pemain top,” aku Matic.

“Ia bekerja sangat keras, tapi saya tidak ingin mengatakan terlalu banyak hal tentang dirinya karena ia masih sangat muda. Tapi ia pantas mendapatkan semua hal yang baik,” pujinya.