Mane: Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun

Mane: Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun

Mane: Liverpool Bisa Kalahkan Tim Manapun

Berita Bola, Sadio Mane merasa sangat yakin kalau Liverpool bisa mengalahkan tim manapun sampai akhir musim nanti.

Setelah menghentikan rekor kemenangan panjang Manchester City dua pekan lalu, Liverpool seakan mengalami kesulitan. Mereka tumbang dari Swansea City sebelum tersingkir pada ajang FA Cup dari West Brom di Anfield.

Kemenangan atas Huddersfield pada tengah pekan dan kekalahan mengejutkan Chelsea dari Bournemouth memastikan The Reds berada di peringkat ketiga. Mereka hanya terpaut tiga poin dari Manchester United yang menghuni posisi runner up.

“Tentu kami ingin memenangkan setiap pertandingan. Tapi terkadang sulit bermain melawan tim yang hanya mundur dan berusaha bertahan,” kata Sane kepada Sky Sports.

Baca Juga : Gagal Dapat Evans, Arsenal Punya Masalah di Lini Belakang

“Melawan tim besar, ini bisa menjadi rumit, tapi seperti yang selalu saya katakan, kami bisa mengalahkan tim manapun di liga, bahkan di dunia. Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, tapi mungkin bisa menang.

“Terlalu dini untuk berbicara tentang memenangkan gelar, tapi tujuan kami adalah mencoba dan memenangkan setiap pertandingan sampai akhir musim – mengapa tidak?”

Liverpool sendiri akan kembali beraksi di Premier League pada akhir pekan ini dengan menerima kunjungan Tottenham di Anfield