Kluivert ke MU? Begini Penerawangan Balague

Kluivert ke MU? Begini Penerawangan Balague

Kluivert ke MU? Begini Penerawangan Balague

Berita Bola, Pakar transfer asal Spanyol, Guillem Balague angkat suara mengenai kans kepindahan Justin Kluivert ke Manchester United. Balague menyebut bahwa sang pemain punya potensi pindah ke Old Trafford, namun tidak dalam waktu dekat.

Sebagai putra pemain legendaris Patrick Kluivert, kiprah Justin memang tidak luput dari pantauan media. Ia menjadi salah satu pemain muda yang bersinar di Ajax Amsterdam selama dua tahun terakhir.

Justin sendiri mulai dikaitkan dengan setan merah seusai final Liga Europa musim lalu. Pada saat itu Jose Mourinho tertangkap kamera berbicara cukup lama dengan sang pemain, di mana kubu setan merah kabarnya gencar mengusahakan kepindahan sang pemain pada musim panas nanti.

Namun Balague menyebut bahwa kepindahan sang pemain ke Old Trafford setidaknya butuh waktu sekitar satu tahun lagi. “Satu hal yang ingin saya komentari adalah masa depan Justin Kluivert,” ujar Balague kepada Sky Sports.

Baca Juga : Lovren Liverpool Menang Liga Champions?

“Penyerang muda Ajax ini dihubungkan dengan banyak klub, namun Barcelona dan Manchester United yang paling sering dikaitkan dengannya.”

“Dia [Justin] masih belum siap meninggalkan Ajax. Dia tidak boleh pergi dulu dari Ajax dan kemungkinan bertahan di sana.”

“Dia butuh sekitar satu tahun lagi untuk mematangkan permainannya, dan seluruh orang di sekelilingnya sudah memberikan nasehat tersebut.”

“Tidak diragukan lagi dia adalah pemain yang potensial, namun ia belum berada di level Mbappe saat ini. Dia masih perlu mengembangkan sejumlah elemen dalam permainannya untuk menjawab tuntutan dari klub-klub raksasa tersebut.” tandasnya.

Selain MU, Justin juga dihubungkan dengan mantan klub ayahnya, Barcelona