Gara-gara Cedera Lutut, Gabriel Akui Sempat Dilanda Ketakutan

Gara-gara Cedera Lutut, Gabriel Akui Sempat Dilanda Ketakutan

Gara-gara Cedera Lutut, Gabriel Akui Sempat Dilanda Ketakutan

Berita Bola, Penyerang muda Manchester United Gabriel Jesus mengaku dirinya sempat dilanda rasa takut yang teramat sangat setelah mengalami cedera lutut.

Penyerang asal Brasil ini tampil cemerlang bagi City di bawah asuhan Josep Guardiola. Akan tetapi, ia dipaksa harus beristirahat setelah mengalami cedera lutut kala berhadapan dengan Crystal Palace pada malam tahun baru 2018 kemarin.

Akan tetapi, cedera itu sekarang sudah pulih. Bahkan pemain berusia 20 tahun ini sudah kembali berlatih bersama-rekannya di skuat inti pada hari Jumat kemarin.

Dalam wawancaranya dengan situs resmi klub, Gabriel mengaku selama menjalani pemulihan ia sempat merasa sangat ketakutan. Ia takut karirnya terancam karena cedera tersebut.

Baca Juga : Kluivert ke MU? Begini Penerawangan Balague

“Pada awalnya, itu sulit. Tapi setelah saya terbiasa dengan situasi ini, saya meyakinkan diri sendiri bahwa yang bisa saya lakukan hanyalah pulih dengan cara terbaik – untuk kembali dengan baik,” serunya.

“Banyak pikiran buruk masuk ke dalam pikiran saya, terutama soal urusan lutut, yang merupakan area yang sangat sensitif. Saya belum pernah merasakan sakit di lutut saya jadi saya sangat takut,” ungkap Gabriel.

“Itu adalah cedera yang parah, saya tahu mereka semua hanyalah hal yang buruk. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan karena terlepas dari apa yang terjadi pada saya, itu bukan yang terburuk,” tandasnya.