Faktor Uang dan Anak Bikin Giroud Pilih Chelsea

Faktor Uang dan Anak Bikin Giroud Pilih Chelsea

Faktor Uang dan Anak Bikin Giroud Pilih Chelsea

Berita Bola, Olivier Giroud mengaku ada faktor penting yang membuatnya memilih bergabung dengan Chelsea. Padahal, pada bulan Januari yang lalu, dia juga mendapatkan tawaran dari dari klub lain, Borussia Dortmund.

Menurut Giroud, saat pindah dari Arsenal, ada dua faktor yang menentukan kemana dia akan pindah. Diakuinya, Chelsea memberi tawaran yang lebih besar secara finansial daripada Dortmund.

“Solusi paling mudah pindah ke Dortmund [jika ingin sering bermain]. Arsenal akan senang, Dortmund juga. Tapi, ada tawaran yang menarik secara finansial. Saya dapat kontrak bagus dari Chelsea,” ucap Giroud pada France Football.

“Seperti seperti sebuah permainan poker, seperti transfer pemain lain,” tegas Giroud.

Baca Juga : Fabregas Akui City Sudah Tak Terkejar di Premier League

Faktor kedua adalah soal keluarga. Menurut pemain berusia 31 tahun ini, keluarganya sudah terlanjur betah hidup di London. Karena itu, jika ingin tetap tinggal di London, maka Chelsea adalah piliahannya.

Apalagi, pada saat yang hampir sama Giroud juga baru saja dikaruniai anak ketiga.

“Saya pusing karena kelahiran anak ketiga pada waktu hampir sama. Itulah sebabnya, mengapa saya tidak ingin ke Dortmund. Saya tidak bisa bayangkan, pergi selama empat bulan dan tidak bertemu dengannya,” tandas Giroud.