Fabregas Akui City Sudah Tak Terkejar di Premier League

Fabregas Akui City Sudah Tak Terkejar di Premier League

Fabregas Akui City Sudah Tak Terkejar di Premier League

Berita Bola, Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengakui bahwa Manchester City sudah pasti tak akan terkejar oleh tim-tim lainnya dalam perburuan gelar juara Premier League musim ini.

Sejak awal, meski sempat tertahan kala berjumpa Everton, City langsung tancap gas. Pasukan Josep Guardiola itu memenangkan pertandingan demi pertandingan dan terus menguasai puncak klasemen EPL dengan nyaman.

Sempat ada Manchester United yang bisa menyaingi mereka. Akan tetapi pada akhirnya pasukan Jose Mourinho itu tak bisa tampil sekonsisten City dan akhirnya tertinggal jauh dari rival sekotanya tersebut.

Saat ini, City meraih 72 poin dari 27 pertandingan. Sementara itu MU ada di posisi kedua dengan raihan 56 poin. Artinya ada selisih 16 poin di antara keduanya.

Sementara itu Chelsea sekarang ada di posisi keempat dengan torehan 53 poin. Artinya ada selisih 19 poin antara mereka dengan The Citizen.

Baca Juga : Gara-gara Cedera Lutut, Gabriel Akui Sempat Dilanda Ketakutan

Maka, wajar saja apabila Fabregas kini bersikap realistis dalam perburuan gelar juara liga musim ini. Ia juga menyebut hanya keajaiban yang akan bisa membuat City gagal juara.

“Jangan berbohong kepada diri sendiri, gelar juara itu sudah hilang, saya tidak tahu berapa banyak pertandingan yang tersisa, tapi terlalu banyak poin di atas. Tidak mungkin mereka (City) akan kalah dalam enam pertandingan dan tim-tim lainnya memenangkan semuanya,” tegasnya pada Goal International.

“Saya tidak dapat melihat ini terjadi, jelas Anda tidak bisa mengatakan tidak pernah di sepakbola, dan saya benci mengatakannya, tapi mereka bermain pada musim yang fantastis dan merupakan sebuah keajaiban untuk bisa menyusul mereka. Bagi kami hal yang paling penting sekarang adalah mencapai posisi Liga Champions dan kami akan kembali berusaha lagi di Premier League,” seru Fabregas.

“Kemudian kami masih memiliki dua trofi yang sangat penting untuk dimainkan. Itu harus menjadi target kami musim ini, lolos ke Liga Champions dan meraih dua trofi yang tersisa,” pungkasnya.