Dibandingkan Dengan Fowler, Firmino Tentu Bahagia

Dibandingkan Dengan Fowler, Firmino Tentu Bahagia

Dibandingkan Dengan Fowler, Firmino Tentu Bahagia

Berita Bola, Mesin lini serang Liverpool Roberto Fimino mengaku senang dirinya dibandingkan dengan legenda The Reds sekelas Robbie Fowler.

Fowler adalah mantan bomber Liverpool di era 90an. Selama membela The Reds ia telah mencatatkan 183 gol dari 369 penampilan di semua ajang kompetisi. Ia adalah salah satu bomber tertajam yang pernah dimiliki oleh Liverpool.

Sementara itu, Firmino saat ini menjalani perannya sebagai penyerang tengah dengan sangat bagus. Ia memang tak sebuas Fowler namun kemampuan tekniknya sangatlah jempolan.

Belum lama ini, nama Firmino sempat disanding-sandingkan dengan Fowler. Hal itu tak lepas dengan gol yang ia cetak ke gawang Manchester City. Proses gol itu sama dengan gol yang dicetak oleh Fowler ke gawang Manchester United di Old Trafford pada tahun 1995 silam.

Baca Juga : Saga Aubameyang Jadi Beban Bagi Dortmund

Setelah menerima umpan terobosan, meski dikawal oleh John Stones, Firmino bisa melepaskan diri sejenak dari kawalan sang bek sebelum akhirnya menendang bola dengan teknik chip melalui kiper Ederson.

Firmino juga telah melihat cuplikan video gol milik Fowler. Ia pun mengaku senang dibandingkan dengan sang legenda.

“Ya, saya melihat perbandingan dan persamaan dengan gol Fowler karena saya dikirimi contoh di Instagram,” ucapnya sembari tersenyum lebar.

“Saya sangat senang saat saya dibandingkan dengannya. Ia adalah legenda, ia adalah pemain yang hebat, dan itu membuat saya sangat bahagia dan senang melihat gol saya dibandingkan dengannya,” seru Firmino pada situs resmi The Reds.