Bagi Giroud, Chelsea Pilihan Yang Sempurna

Bagi Giroud, Chelsea Pilihan Yang Sempurna

Bagi Giroud, Chelsea Pilihan Yang Sempurna

Berita Bola, Penyerang asal Prancis Olivier Giroud mengaku ia memang benar-benar ingin memperkuat Chelsea, karena menurutnya klub itu adalah pilihan yang sempurna baginya.

Sejak musim lalu, Giroud sudah kehilangan tempatnya di skuat utama Arsenal. Ia kian tersisih di musim ini karena Arsene Wenger memutuskan untuk membeli Alexandre Lacazette.

Striker 31 tahun itu pun sempat mengisyaratkan untuk angkat kaki dari Arsenal karena terus mendekam di bangku cadangan. Namun meski sempat dikaitkan dengan sejumlah klub pada musim panas lalu, Giroud justru tak pindah-pindah dan tetap bertahan di Emirates Stadium.

Pada akhirnya ia baru pindah musim dingin ini. Ia justru pindah ke klub rival Arsenal, Chelsea. Giroud mengaku The Blues adalah pilihan yang sempurna baginya, karena sejumlah faktor.

Baca Juga : Aubameyang Ukir Rekor Pembelian Paling Mahal Arsenal

“Yang paling penting adalah berbicara dengan pelatih, Antonio Conte. Saya merasa ia benar-benar menginginkan saya dan ia benar-benar ingin bekerja dengan saya,” ucapnya pada situs resmi The Blues.

“Saya ingin gabung Chelsea dan tidak di tempat lain. Saya sangat ingin bermain lebih banyak. Saya ingin tetap di Premier League, dan Chelsea bagi saya sangat sempurna karena saya bahkan bisa tinggal di London,” terang Giroud.

“Tapi alasan pertama adalah tantangan olahraga. Itu selalu menjadi prioritas pertama saya. Semuanya ada di sini agar saya bahagia,” pungkasnya.