Sanchez Dianggap Ditakdirkan Untuk Gabung MU

Sanchez Dianggap Ditakdirkan Untuk Gabung MU

Sanchez Dianggap Ditakdirkan Untuk Gabung MU

Berita Bola, Eks kapten Liverpool Jamie Redknapp menyebut Alexis Sanchez termasuk pemain yang memang ditakdirkan untuk gabung dengan Manchester United.

Sanchez dalam beberapa bulan belakangan ini terus dikait-kaitkan dengan MU. Sebab kontraknya dengan Arsenal berakhir pada musim panas 2018 mendatang.

pada akhirnya The Gunners rela melepasnya ke MU meski klub itu merupakan rivalnya. Padahal sebelumnya Sanchez sendiri nyaris pindah ke Manchester City.

Di MU, Sanchez disebut akan digaji 450 ribu Pounds per pekan. Ia pun menjadi pemain dengan gaji termahal di sejarah Premier League. Di Theathre of Dreams, ia dikontrak hingga musim panas 2022 mendatang.

Bagi Redknapp, Sanchez memang sangat cocok untuk gabung dengan United. Ia bahkan merasa pemain asal Chile ini memang sejak awal berjodoh dengan MU.

Baca Juga : Sanchez Pilih MU Karena Lebih Besar dari Man City

“Beberapa pemain terlahir bermain untuk Manchester United dan Alexis Sanchez adalah salah satunya. Ia bisa menangani tekanan yang datang saat menjadi bagian dari klub ini,” cetusnya pada Daily Mail.

“Sanchez adalah seorang pejuang yang diberkati dengan bakat luar biasa. Ia adalah pembunuh di dalam kotak penalti yang hidup untuk mencetak banyak gol,” puji Redknapp.

“Dua tahun lalu, ia adalah salah satu pemain depan terbaik di Eropa tapi musim ini jelas ia belum menikmati permainannya di Arsenal,” tutupnya.