Pemain Napoli Ini Bisa Bikin Mourinho Jilat Ludahnya

Pemain Napoli Ini Bisa Bikin Mourinho Jilat Ludahnya

Pemain Napoli Ini Bisa Bikin Mourinho Jilat Ludahnya

Berita Bola, Manajer Manchester United, Jose Mourinho melancarkan kritik yang begitu keras saat Liverpool membeli Virgil van Dijk dengan harga mahal. Menurut Mourinho, harga yang dibayar oleh Liverpool untuk seorang bek berlebihan.

Tapi, Mourinho kini justru berpeluang untuk menjilat ludahnya sendiri atas kritik yang diucapkan pada transfer Van Dijk ke Liverpool. Sebab, manajer asal Portugal disebut juga sedang berupaya membeli pemain belakang dengan harga yang mahal.

Dikutip dari Record, saat ini Mourinho sedang membidik pemain belakang Napoli, Faouzi Ghoulam.

Sama-sama berusia 26 tahun, harga Ghoulam memang tidak lebih mahal dari Van Dijk. Tapi, nominal yang diminta oleh Napoli sebagai mahar transfer bisa dibilang sangat mahal. Ghoulam dibanderol dengan harga 58 juta euro.

Namun, harga pemain asal Aljazair tetap masuk kategori mahal. Ghoulam masih lebih mahal dibanding David Luiz, John Stones dan Kyle Walker. Harga Ghoulam pun lebih mahal tipis dengan harga Benjamin Mendy oleh Manchester City yang berada di angka 57 juta euro.

Baca Juga : Arsenal Pimpin Perburuan Bek Chelsea, David Luiz

Ghoulam sejatinya sudah jadi incaran United sejak awal musim 2017/18 ini. Tapi, mantan pemain Saint-Etienne lebih memilih meneken kontrak baru dengan Napoli. Kini, pihak klub siap melepasnya jika United menebus klausul pelepasannya pada angka 58 juta euro.

Napoli sudah punya rencana lain jika United menebus klausul pelepasan Ghoulam. Il Partenopei akan membeli talenta muda asal Benfica, Alejandro Grimaldo. Pemain berusia 22 tahun akan dibeli dengan harga 26 juta euro.