Naik Jet Pribadi, Sanchez Segera Tes Medis di MU

Naik Jet Pribadi, Sanchez Segera Tes Medis di MU

Naik Jet Pribadi, Sanchez Segera Tes Medis di MU

Berita Bola, Alexis Sanchez diklaim akan segera menjalani tes medis di Manchester United setelah ia mengunggah video yang menunjukkan dirinya akan terbang ke kota Manchester dengan menggunakan jet pribadi.

Pemain asal Chile ini mengunggah video tersebut melalui akun Instagramnya, Minggu (21/01) siang waktu setempat. Dalam video berdurasi sekitar 14 detik itu, terlihat bintang Arsenal ini berada di sebuah bandara dan beberapa petugas sudah menantinya masuk ke pesawat tersebut.

Menurut kabar yang dilansir oleh Goal International, ia terbang bersama dengan seorang sahabatnya dan juga dengan agennya, Fernando Felicevich.

Sementara itu, keluarganya disebut telah menunggu di kota Manchester. Sanchez juga disebut akan menjalani tes medis pada hari Senin (22/01) besok.

Jet itu sendiri bukan milik Sanchez. Pesawat itu disewa khusus oleh pihak MU untuk membawa pemain 29 tahun itu dari London ke Manchester.

Baca Juga : Cinta Arsenal Sepenuh Hati, Wilshere adalah Kapten Masa Depan

Jika Sanchez sukses gabung MU, maka ia disebut akan menerima gaji 14 juta Pounds setahun. Ia pun akan jadi pemain dengan gaji termahal dalam sejarah Premier League.

Transfer itu juga disebut akan membuat agennya kaya. Sebab ia disebut akan mendapat fee sebesar 10 juta Pounds.

Sementara itu, Sanchez sendiri disebut akan ditukar langsung dengan Henrikh Mkhitaryan. Artinya transfer ini tak akan melibatkan uang tunai. Pemain asal Armenia ini nantinya akan jadi amunisi baru bagi Arsenal.

Mkhitarnya sendiri juga diklaim telah terlihat di London bersama agennya, Mino Raiola, pada hari Sabtu kemarin. Kabarnya ia akan menjalani tes medis pada hari Senin (22/01) besok.