MU Masih Bersemangat Kejar Posisi Nomor Satu

MU Masih Bersemangat Kejar Posisi Nomor Satu

MU Masih Bersemangat Kejar Posisi Nomor Satu

Berita Bola, Winger Manchester United Jesse Lingard mengaku meski saat ini timnya tertinggal jauh dari Manchester City namun MU tak menyerah untuk tetap berusaha mengejar dan mendepak sang rival dari singgasananya.

Saat ini City ada di puncak klasemen Premier League dengan sangat kokoh. Pasukan Josep Guardiola berhasil mengoleksi 62 poin dari 23 pertandingan.

Sementara itu, MU berada di posisi kedua. Pasukan Jose Mourinho mengumpulkan 47 poin dari 22 laga.

Itu artinya ada selisih 15 poin yang ada di antara kedua tim sekota itu. Namun MU punya peluang untuk bisa memperkecil ketertinggalannya jika bisa mengalahkan Stoke City pada Selasa (16/01) dini hari WIB.

Lingard pun mengaku jika saja di laga itu gagal untuk menang, MU tetap akan bersemangat untuk memenangkan pertandingan demi pertandingan di sisa musim ini. Ia menegaskan United juga akan terus berusaha untuk bisa jadi yang terbaik di musim depan.

Baca Juga : Pemain Baru Dianggap Mourinho Tak Akan Bantu MU Pepet City

Man United adalah klub dimana kita selalu ingin menang dan menjadi yang pertama,” serunya pada Sky Sports.

“Jika posisi kedua adalah tempat yang harus kami ambil maka kami akan mengambilnya selama kami berada di atas sana dan memenangkan pertandingan. Tapi prioritas utama kami adalah menjadi yang pertama sepanjang waktu,” tegasnya.

“Mentalitas para pemain adalah untuk selalu menang, dan pola pikir manajer sama saja. Kami menjalani setiap musim untuk tampil di posisi teratas sebagai nomor satu,” seru Lingard.