Liverpool Coba Singkirkan Markovic ke Rusia

Liverpool Coba Singkirkan Markovic ke Rusia

Liverpool Coba Singkirkan Markovic ke Rusia

Berita Bola, Liverpool dikabarkan telah mencoba melego Lazar Markovic ke klub Lokomotiv Moscow pada musim dingin ini.

Markovic didatangkan oleh Liverpool di era Brendan Rodgers, tepatnya pada musim panas 2014. Namun ia kesulitan untuk bisa menembus skuat utama klub Merseyside itu.

Ia pun akhirnya malah disekolahkan ke beberapa klub. Di antaranya dalah Sporting Lisbon dan Hull City musim lalu. Namun demikian, pengalaman itu masih belum bisa membuatnya menembus skuat utama Liverpool.

Markovic sendiri terakhir kali bermain bagi Liverpool pada bulan Mei 2015 silam. Musim panas kemarin ia disebut akan dilepas oleh The Reds, tapi saat itu ia menolak untuk angkat kaki dari Anfield.

Saat ini, kontraknya bersama dengan Liverpool tersisa sekitar 18 bulan lagi. Meski tak dimainkan oleh Jurgen Klopp, ia tetap menerima gaji berkisar 35 ribu pounds per pekannya.

Baca Juga : Klopp Minta Liverpool Segera Merespon Hasil Negatif Lawan Swansea

Oleh karena itulah, Liverpool tak mau lebih lama lagi mempertahankan pemain asal Serbia ini di Anfield. Menurut kabar yang dilansir Mirror, Liverpool langsung berusaha mencarikan klub baru untuk Markovic pada musim dingin ini.

Media tersebut menyebutkan, Liverpool kini berusaha mendekati klub Rusia, Lokomotiv Moscow. The Reds disebut menawarkan Markovic dengan bandrol berkisar 16 juta Pounds.

Selain itu, Liverpool juga menyiapkan opsi lain pada Lokomotiv jika harga jualnya kemahalan. The Reds siap untuk melepasnya dengan status pinjaman saja. Tapi, klub tersebut harus membayar biaya peminjaman plus menanggung gajinya secara penuh.

Liverpool dulu membelinya dengan harga 20 juta Pounds. Total di skuat The Reds, ia cuma bermain sebanyak 34 kali saja di semua ajang kompetisi