Klopp Minta Liverpool Segera Merespon Hasil Negatif Lawan Swansea

Klopp Minta Liverpool Segera Merespon Hasil Negatif Lawan Swansea

Klopp Minta Liverpool Segera Merespon Hasil Negatif Lawan Swansea

Berita Bola, Jurgen Klopp meminta anak-anak asuhnya di skuat Liverpool agar segera bangkit dan memberikan reaksi positif setelah tumbang lawan Swansea City.

Awal pekan ini, Liverpool mendapatkan hasil yang di luar dugaan. Bermain di Liberty Stadium, Virgil Van DIjk dan kawan-kawan ditumbangkan dengan skor 1-0.

Padahal di pekan sebelumnya, Liverpool tampil perkasa meski tanpa Phlippe Coutinho dan Van Dijk. The Reds sukses mengalahkan Manchester City dengan skor 4-3 di Anfield.

Kekalahan itu membuat skuat Liverpool merasakan kekalahan pertama dari 18 pertandingan terakhirnya dalam 18 laga di semua kompetisi. Hasil itu juga membuat banyak suporter The Reds jengkel.

Klopp sendiri mengatakan bahwa jika saja Liverpool berhasil menyamakan kedudukan, ia tak akan merasa senang. Ia malah meminta anak-anak asuhnya agar segera bangkit lagi dari kekalahan tersebut.

“Jika Anda mengambil poin, ya, kami jadi lebih lama (tidak terkalahkan) tapi itu tidak membuat permainan menjadi lebih baik. Itulah yang harus kami pikirkan,” serunya kepada situs resmi Liverpool.

Baca Juga : Sanchez Dianggap Ditakdirkan Untuk Gabung MU

“Saya tidak lupa bahwa para pemain tampil bagus dalam beberapa minggu dan bulan terakhir tapi, untuk saat ini, ini tidak membantu. Kami perlu merasakan keduanya – ini bukan tentang memikirkan apa yang telah kami lakukan dengan baik. Kami perlu tampil maksimal setiap saat, kami tahu itu, dan kami tidak bisa melakukannya,” keluh Klopp.

“Butuh kerja keras pada malam seperti itu, Swansea berjuang untuk hidup mereka. Saya tidak mengharapkan sepakbola yang mengalir bebas. Situasi terakhir mungkin yang paling jelas. Kami melempar segalanya ke dalam kotak penalti mereka, jujur ​​saja. Kami hampir menggunakannya tapi tidak membuat permainan menjadi lebih baik. Tidak ada poin atau satu poin mungkin adalah sebuah perbedaan besar pada akhirnya tapi sekarang, sekali lagi, kami harus segera menyerang kembali, itulah yang akan kami lakukan,” tegasnya