Klopp: Kami Juga Lapar Trofi Seperti Para Fans

Klopp: Kami Juga Lapar Trofi Seperti Para Fans

Klopp: Kami Juga Lapar Trofi Seperti Para Fans

Berita Bola,Manajer Liverpool Jurgen Klopp menegaskan bahwa dirinya dan anak-anak asuhnya juga punya keinginan yang sama seperti para fans yakni sangat berharap bisa menenangkan banyak trofi.

Liverpool terakhir kali menjadi juara sekitar enam tahun lalu atau tepatnya pada tahun 2012. Saat itu The Reds berhasi menjadi juara Piala Liga di bawah asuhan Kenny Dalglish.

Sementara itu, begitu datang ke Anfield di akhir 2015, ia langsung nyaris mendapat dua trofi juara. Ia berhasil membawa Liverpool lolos ke final Liga Europa dan Piala Liga.

Namun sayang The Reds terus kalah di dua pertandingan final itu. Klopp mengatakan dirinya saat ini juga merasakan hal yang sama dengan para suporter Liverpool.

Ia mengaku sudah gatal ingin menjadi juara lagi. Begitu pula dengan Jordan Henderson cs yang ingin mengakhiri puasa gelar The Reds.

Baca Juga : Courtois Konfirmasi Perpanjangan Kontraknya Kian Nyata

“Ini bukannya seperti Anda bisa bermimpi setiap hari bermimpi memenangkan trofi juara. Anda tahu Anda ingin memilikinya dan kita semua tahu betapa putus asanya para pendukung kami untuk mendapatkan sesuatu – mereka dapat mempercayai saya bahwa kami memiliki suasana hati yang sama,” serunya seperti dilansir situs resmi klub.

“Kami sama serakahnya dengan hal-hal seperti itu sama dengan mereka semua. Tapi kami harus membuktikannya di lapangan, saya tidak bisa memenangkan Piala FA dalam konferensi pers, jadi kami harus benar-benar hebat dalam pertandingan. Itu yang pertama-tama dan jika kami lolos di sana ada tim lain menunggu dan kemudian yang lain dan begitulah keadaannya. Kita harus selalu siap,” tegas Klopp.

“Kami harus menggunakan kualitas pemain kami, kami harus menggunakan kualitas skuat agar sukses di akhir. Saya pikir kami berada pada jalur yang baik tapi kami harus membuktikannya setiap hari,” tegasnya lagi.