Kenapa City Mundur Dari Perburuan Sanchez? Ini Penjelasan Carragher

Kenapa City Mundur Dari Perburuan Sanchez? Ini Penjelasan Carragher

Kenapa City Mundur Dari Perburuan Sanchez? Ini Penjelasan Carragher

Berita Bola, Jamie Carragher menyebut Manchester City mundur dari perburuan Alexis Sanchez karena penyerang tersebut mangkir dari kesepakatan yang sudah mereka buat sebelumnya.

Sejak musim panas kemarin, Sanchez kerap dikait-kaitkan dengan Man City. Bahkan kala itu pemain asal Chile tersebut sudah nyaris pindah ke Etihad sebelum Arsenal akhirnya memutuskan batal menjualnya.

Meski gagal, namun Sanchez masih disebut-sebut akan gabung dengan City pada musim dingin ini. Kabarnya sempat ada kesepakatan antara The Citizen dengan Arsenal untuk menjualnya seharga 35 juta Pounds.

Akan tetapi, kemudian City disebut mundur dari perburuan Sanchez. Alhasil eks pemain Udinese itu kemudian disebut mendekat ke Manchester United dan dalam waktu dekat akan segera pindah ke Old Trafford.

Menurut Carragher, City tak mau mengejarnya lagi ataupun memberikan uang lebih banyak karena mereka mungkin tahu Sanchez tak menghormati kesepakatan yang sudah dibuat sebelumnya. Jadi ini disebutnya bukan soal uang tapi soal prinsip.

Baca Juga : MU Masih Bersemangat Kejar Posisi Nomor Satu

Ini bukan soal uang. Mungkin untuk Sanchez tapi tidak untuk City. Mereka tidak peduli dengan tambahan 30 juta poundsterling, apa arti uang itu pada City? Sama sekali tidak ada. Inilah fakta yang akan saya katakan, katakanlah bahwa ia akan pergi ke City. Ia mungkin sudah berjabat tangan dalam sebuah kesepakatan. Mereka mencoba untuk mendapatkan dirinya di musim panas tapi Arsenal mundur dari transaksi itu. Saya yakin mereka telah berbicara sepanjang jalan, mengatakan bahwa kami akan merekrut Anda saat jendela transfer dibuka kembali,” ujar Carragher.

‘Manchester United datang entah dari mana dan menawarkan lebih banyak uang. Itu bukan kritikan untuk United, mungkin mereka harus membayar lebih banyak uang saat ini daripada City untuk mendapatkan pemain. Namun, sepertinya Sanchez mundur dari kesepakatan dan karena itulah City mundur dari kesepakatan bukan karena uang 30 juta Pound,” terangnya pada Sky Sports’ Monday Night Football.

“(City dan Sanchez) memiliki kesepakatan, mereka sudah mencapai kesepakatan dan seseorang masuk pada menit terakhir dan menawarkan lebih banyak uang. Itulah masalahnya. Anda tidak bisa berbicara tentang City yang tidak menawarkan banyak uang. Angka-angka yang dibanggakan, itu adalah jumlah uang yang besar. Ini semua adalah tentang pemain yang mundur dari kesepakatan,” serunya