Courtois Konfirmasi Perpanjangan Kontraknya Kian Nyata

Courtois Konfirmasi Perpanjangan Kontraknya Kian Nyata

Courtois Konfirmasi Perpanjangan Kontraknya Kian Nyata

Berita Bola , Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois memberikan sebuah konfirmasi penting ihwal kontraknya dengan pihak klub. Courtois menyebut jika kontrak barunya di Chelsea sebentar lagi akan rampung.

Kontrak Courtois dengan Chelsea sebenarnya baru akan habis pada 30 Juni 2019 yang akan datang. Meski masih lama, namun durasi tersebut dinilai tidak cukup ideal bagi The Blues karena banyak klub yang ingin mendapatkan servis Courtois.

Karena itu, sejak musim panas lalu, kontrak baru Courtois menjadi isu yang menarik di Chelsea. Meski belum ada kesepakatan resmi, Courtois memastikan sebentar lagi masalah kontrak baru akan segera rampung.

“Saya bahagia bermain di Chelsea dan kontrak baru saya semakin dekat,” kata Courtois kepada London Evening Standard.

Baca Juga : Arda Turan Ditawarkan ke Milan

Courtois didatangkan Chelsea dari Genk pada tahun 2011 silam. Kiper asal Belgia tidak langsung menjadi pilihan utama klub asal London karena saat itu masih ada Petr Cech. Dua musim Courtois harus dipinjamkan ke Atletico Madrid sebelum kembali jadi pilihan utama.

Disinggung soal kontrak barunya yang tidak kunjung rampung, Courtois merasa tidak pernah merisaukannya. Ia tetap tenang dan fokus pada setiap tugasnya di atas lapangan.

“Apakah ini mengganggu saya? Tidak bagi saya. Saya tetap bersikap tenang dan santai karena saya masih punya kontrak dengan Chelsea. Terlepas dari segala rumor yang beredar, saya fokus pada Chelsea dan saya bahagia berada di sini,” tegas Courtois