Conte Siap Antar Barkley ke Piala Dunia 2018

Conte Siap Antar Barkley ke Piala Dunia 2018

Conte Siap Antar Barkley ke Piala Dunia 2018

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte, bertekad untuk mengembalikan performa terbaik Ross Barkley pasca cedera panjang. Conte pun yakin mengantarkan Barkley tampil di Piala Dunia 2018 bersama timnas Inggris.

Barkley baru saja merampungkan transfer ke Chelsea dari Everton dengan mahar 15 juta euro. Pemain berusia 24 tahun datang ke Stamford Bridge dalam kondisi yang baru saja sembuh dari cedera panjang selama tujuh bulan.

Sebelum cedera, Barkley adalah langganan timnas Inggris. Namun, pasca cedera, kans Barkley untuk kembali jadi andalan Inggris masih belum pasti. Ia harus lebih dulu memberi bukti mampu tampil apik.

“Kami bicara tentang pemain dengan bakat yang hebat. Sebelum mengalami cedera yang buruk, dia selalu bermain untuk timnas,” buka Conte.

“Saya pikir, kami punya waktu lima bulan untuk menunjukkan bahwa Barkley pantas mendapatkan panggilan timnas ke Piala Dunia 2018. Saya harap dia berhasil karena itu artinya dia bermain bagus bersama kami,” tandasnya.

Baca Juga : Kane Diincar Madrid, Spurs Pasang Harga 300 Juta Pound

Barkley sudah cukup lama tidak bermain bagi Inggris. Laga terakhirnya terjadi pada Maret 2017 pada laga Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Lithuania.

Untuk bisa membawa Barkley ke Piala Dunia, ada beberapa langkah yang akan dilakukan oleh Conte. Pertama, dia akan melakukan upaya agar Barkley bisa kembali kompetitif secara fisik untuk bermain penuh.

“Pertama, kami akan berusaha membawanya pada kondisi fisik yang terbaik,” tegas Conte.