Cinta Arsenal Sepenuh Hati, Wilshere adalah Kapten Masa Depan

Cinta Arsenal Sepenuh Hati, Wilshere adalah Kapten Masa Depan

Cinta Arsenal Sepenuh Hati, Wilshere adalah Kapten Masa Depan

Berita Bola, Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, percaya bahwa Jack Wilshere merupakan kapten tim untuk masa depan. Ia menilai pemain 26 tersebut memiliki kualitas kepemimpinan yang mumpuni.

Wilshere mendapat kepercayaan menjadi kapten tim ketika The Gunners menghadapi Chelsea di babak semifinal Piala Liga awal bulan ini. Dalam laga itu, Wilshere dinilai memberikan kontribusi yang cukup besar sehingga timnya tak mengalami kekalahan dari The Blues.

Adapun penampilan Wilshere di Arsenal memang belum konsisten. Hal itu disebabkan karena gangguan cedera yang kerap menderanya. Musim lalu, ia bahkan sempat dipinjamkan ke Bournemouth.

Bagaimanapun, Arsenal tak berniat melepas pemain internasional Inggris tersebut. Wenger menganggap bahwa Wilshere adalah pemain yang bermain dengan sepenuh hati untuk klub bermarkas di Emirates Stadium tersebut.

Baca Juga : Conte Juga Masukkan Edin Dzeko dalam Daftar Belanja

“Saya melihat dia di sini karena ia adalah orang Arsenal. Ia sudah berada di sini sejak usia 10 tahun dan saya yakin [menjadikannya kapten] bukan hanya karena lama di sini tapi ia punya kualitas kepemimpinan,” papar Wenger seperti dikutip Soccerway.

“Ia punya otak sepakbola. Ia fokus sepenuhnya pada Arsenal. Kenyataannya ia datang dan pergi. Ia juga sadar bahwa kehidupan di sini mungkin tidak menyedihkan,” sambungnya.

Sementara itu Arsenal dipercaya akan segera kehilangan salah satu pemain bintangnya pada bulan Januari ini. Alexis Sanchez diduga akan segera gabung dengan Manchester United.