Soal Cedera Jones, Southgate Berempati pada Mourinho

Soal Cedera Jones, Southgate Berempati pada Mourinho

Soal Cedera Jones, Southgate Berempati pada Mourinho

Berita Bola, Manajer Timnas Inggris, Gareth Southgate mengaku ikut bersimpati pada Jose Mourinho atas cedera yang dialami oleh Phil Jones. Menurut Southgate, dia tidak dalam posisi sengaja membiarkan Jones mengalami cedera.

Sebelumnya, Jones mengalami cedera saat membela Inggris di sebuah laga uji coba melawan Jerman. Jones pun tidak bisa tampil di laga bersama Manchester United. Padahal, Jones musim ini menjadi pilihan utama di lini belakang United.

Cedera ini sempat membuat Mourinho merasa kesal. Sebab, ia mendapatkan info jika Inggris memaksa Jones tampil dengan memberikan suntikan obat penahan rasa sakit.

“Pertama dan yang paling utama, saya punya empati yang besar pada Mourinho,” buka Southgate.

Baca Juga : Sanchez dan Ozil Digoda MU, Begini Respon Wenger

“Sebagai manajer, Anda tidak ini ada pemain yang absen karena cedera. Bagi saya, sebagai pelatih Timnas, pemain kembali ke klub dengan kondisi cedera dan tidak bisa bermain, itu adalah sebuah skenario paling buruk,” sambung Southgate.

Southgate juga menambahkan bahwa selama ini United memiliki hubungan yang bagus dengan Timnas Inggris. Southgate pun melihat United sebagi klub yang sangat mendukung setiap langkah Timnas Inggris. Ia ingin masalah ini segera selesai dengan baik.

“Ini adalah situasi yang tidak menguntungkan dan kami berharap Phil Jones kembali bermain secepatnya,” tutup Southgate.