Simpan Dendam, Van Gaal Hanya Ingin Latih Musuh MU

Simpan Dendam, Van Gaal Hanya Ingin Latih Musuh MU

Simpan Dendam, Van Gaal Hanya Ingin Latih Musuh MU

Berita Bola, Manajer asal Belanda, Louis van Gaal sepertinya masih belum bisa melupakan kisahnya dengan Manchester United. Van Gaal menyebut hanya akan menerima tawaran melatih dari klub yang jadi musuh United.

Van Gaal menjadi manajer United selama dua musim. Selama berada di Old Trafford, ia memang mendapatkan banyak kritik pedas karena dinilai membawa United tampil membosankan. Ia digantikan Jose Mourinho pada tahun 2016.

Selama dua musim di United, eks pelatih Timnas Belanda ini memberikan gelar Piala FA.

Baru-baru ini, Van Gaal juga berkomentar yang membuat telinga Mourinho merah. Ia menyebut di bawah manajer asal Portugal, United tampil lebih membosankan. Kini, Van Gaal kembali berkomentar bahwa dia ingin melatih klub rival United.

Baca Juga : Milan Dihajar Verona, Gattuso: Ini Memalukan

“Saya tidak mungkin melatih klub lain lagi. Jika saya melatih lagi, maka itu pasti klub hebat dari Inggris, hanya untuk bisa membenci Manchester United,” kata Van Gaal kepada media Belanda, Telegraaf.

Nama Van Gaal saat ini sedang dikaitkan dengan posisi manajer Chelsea. Penurunan prestasi Chelsea di musim kedua Antonio Conte membuat posisi mulai goyah. Van Gaal pun disebut sebagai kandidat ideal pengganti Conte.

Jika rumor ini benar adanya, maka tentu akan sangat seru. Sebab, Van Gaal akan melatih klub yang pernah dilatih oleh Mourinho.