Salah Sebut Mane Teman Terdekatnya di Liverpool

Salah Sebut Mane Teman Terdekatnya di Liverpool

Salah Sebut Mane Teman Terdekatnya di Liverpool

Berita Bola, Penyerang Mohamed Salah menyebut sosok Sadio Mane sebagai teman paling dekatnya di klub yang kini dibelanya, Liverpool. Bukan hanya dekat di lapangan, mereka juga punya hubungan yang karib di luar lapangan.

Salah sendiri merupakan anggota baru dalam skuat Liverpool. Ia baru bergabung dari AS Roma pada awal musim 2017/18 ini. Sementara, Mane sudah berada di Anfield sejak bulan Juli tahun 2016. Mane dibeli Liverpool dari Southampton dengan harga 40,7 juta euro.

Meski relatif belum lama berada satu klub, Salah mengaku sudah memiliki kesepahaman yang baik dengan Mane. Pemain asal Mesir ini bahkan menyebut Mane sebagai teman terdekatnya di Liverpool saat ini.

“Kami berteman. Hubungan kami sangat dekat satu sama lain. Mungkin dia adalah teman terkarib saya di dalam tim ini. Kami saling menyukai, dia adalah orang yang hebat dan pemain yang fantastis,” puji Salah kepada koleganya.

Baca Juga : Tak Ada Salah di Skuat Premier League Team of the Season Paul Merson

Salah dan Mane musim ini menjadi salah satu kunci tajamnya lini serang Liverpool. Salah sudah mencetak 20 gol di semua kompetisi. Sementara, Mane sudah memberikan sumbangan tujuh gol untuk The Reds dari 15 laga yang sudah dimainkan.

Saat ini, nama Salah dan Mane juga kompak masuk dalam nominasi Pemain Terbaik Afrika 2017 versi CAF [Federasi Sepakbola Afrika]. Atas capaian tersebut, Salah pun ingin mengucapkan selamat pada rekannya yang berasal dari Senegal itu.

“Mane pemain yang sangat cepat, punya kualitas dan kepercayaan diti yang tinggi. Saya sangat senang berbagi segala sesuatu yang terjadi di Afrika bersamanya. Jadi, saya juga senang atas hal itu [masuknya nama Mane dalam nominasi],” tutup Salah.