Pilih Setia, Willian Tak Mau Tinggalkan Chelsea

Pilih Setia, Willian Tak Mau Tinggalkan Chelsea

Pilih Setia, Willian Tak Mau Tinggalkan Chelsea

Berita Bola, Winger Chelsea, Willian mengaku bahwa dia tidak ingin mencari klub baru pada bursa transfer mendatang. Willian pun sangat berharap agar pihak Chelsea juga tidak menjualnya ke klub lainnya bulan Januari.

Saat ini, nama Willian memang disebut sedang masuk dalam daftar jual Chelsea. Pemain asal Brasil tersebut dinilai tidak jadi prioritas utama dalam skema yang dimainkan oleh pelatih Chelsea, Antonio Conte.

Karena itu, sederet media Inggris menyebut Willian akan pindah. Pemain berusia 29 tahun diyakini akan dilepas pada bulan Januari mendatang. Tapi, Willian ingin fans Chelsea tenang dan memastikan jika dia tidak akan pindah.

“Saya harap tidak [dijual pada bursa transfer Januari]. Saya bahagia berada di Chelsea dan para fans bisa lebih tenang. Saya adalah pemain Chelsea,” tegas Willian seperti dikutip dari Soccerway.

Baca Juga : Di Bawah Asuhan Klopp, Coutinho Semakin Membaik

Willian santer dikabarkan jadi incaran Manchester United. Manajer United, Jose Mourinho, diketahui adalah fans berat eks pemain Shakhtar Donetsk tersebut. Kebetulan, kedua pihak juga sudah pernah bekerja sama di Chelsea.

Soal rumor ke United, Willian pun dengan tegas membantahnya. Dia menegaskan masih bahagia di Chelsea.

“Saya selalu merasa senang berada di sini, di Chelsea. Saya sangat menyukai klub ini dengan setulus hati. Saya sangat bahagia berada di sini,” tutup andalan Timnas Brasil tersebut