Neville: Mkhitaryan Beruntung Bisa Main di MU

Neville: Mkhitaryan Beruntung Bisa Main di MU

Neville: Mkhitaryan Beruntung Bisa Main di MU

Berita Bola, Eks gelandang Manchester United Phil Neville mendukung keputusan Jose Mourinho untuk menepikan Henrikh Mkhitaryan.

Pemain berusia 28 tahun itu dibeli pada musim panas 2016 lalu. Awalnya ia sempat mengalami kesulitan di MU, namun secara perlahan bisa memberikan kontribusinya.

Namun belakangan ini, pemain asal Armenia tersebut tak mendapat banyak kepercayaan dari Mourinho untuk memperkuat tim inti MU. Dalam lima pertandingan terakhir Setan Merah di Premier League, Mkhitaryan tak masuk tim.

Neville sendiri mendukung keputusan Mourinho menepikan Mkhitaryan. Menurutnya, eks pemain Borussia Dortmund itu harusnya menampilkan permainan terbaiknya saat dipercaya tampil.

Baca Juga : City Juga Ikut Kejar Eks MU Ini

“Ya, mereka telah mengahamburkan banyak uang untuk membeli pemain, tapi mungkin hanya ada sedikit pemain yang memiliki mentalitas seperti itu. Anda harus memilikinya di tulang belakang tim Anda,” katanya kepada Sky Sports.

“Ada banyak kritik atas perlakuan Jose terhadap Henrikh Mkhitaryan tapi akhirnya ia tidak bisa memberikan sumbangsihnya saat ia dimainkan. Ia bukannya tidak beruntung, ia beruntung bisa bermain untuk United,” seru Phil.

“Di bawah Sir Alex (Ferguson), jika saya tidak tampil dalam performa terbaik saya, maka saya tidak akan berada dalam tim. Orang-orang perlu berhenti menutupinya. Jika tidak tampil bags maka Anda tidak masuk tim atau mendapat kontrak baru. Jose bukannya punya masalah pribadi, ini hanya murni bisnis,” cetusnya.