Mo Salah, Pemain Terbaik Premier League November 2017

Mo Salah, Pemain Terbaik Premier League November 2017

Mo Salah, Pemain Terbaik Premier League November 2017

Berita Bola, Winger Liverpool Mohamed Salah dinobatkan sebagai pemenang EA Sports Player of the Month bulan November 2017.

Ini adalah pertama kalinya Salah menerima penghargaan tersebut. Ia juga menjadi pemain asal Mesir pertama yang menerima penghargaan itu.

Penghargaan bulanan ini diterimanya setelah ia berhasil mencetak tujuh gol di sepanjang bulan lalu. Hebatnya ia bisa melakukannya hanya dalam empat pertandingan saja.

Ia berhasil menjebol gawang West Ham, Southampton dan Stoke City masing-masing sebanyak dua kali. Satu gol sisanya ia cetak ke gawang mantan timnya, Chelsea.

Baca Juga : Lacazette Tegaskan Tidak Ingin Tiru-tiru Henry

Kandidat peraih pemain terbaik EPL bulan November lainnya adalah gelandang Burnley Robbie Brady, gelandang Manchester City Kevin De Bruyne dan Raheem Sterling. Kemudian ada winger Manchester United Ashley Young, winger Chelsea Eden Hazard dan bek Arsenal Shkodran Mustafi.

Salah sendiri saat ini merupakan top skor sementara Premier League. Ia mencetak 13 gol dari 17 pertandingan.

Total di musim perdananya membela Liverpool, Salah telah tampil di 25 pertandingan di semua ajang kompetisi. Ia juga berhasi menyumbangkan 19 gol plus enam assist.