Mengeluh Soal Belanja Pemain, Mourinho Langsung Dinasehati Wenger

Mengeluh Soal Belanja Pemain, Mourinho Langsung Dinasehati Wenger

Mengeluh Soal Belanja Pemain, Mourinho Langsung Dinasehati Wenger

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengatakan pada Jose Mourinho bahwa ketimbang mengeluh soal belanja pemain ia harusnya menggunakan otaknya untuk mencari cara agar timnya tetap meraih hasil bagus.

Sebelumnya, muncul komentar yang sangat mengagetkan dari Mourinho pasca pertandingan antara Manchester United lawan Burnley yang berakhir dengan skor 2-2. Usai laga yang digelar di Old Trafford tersebut, manajer asal Portugal itu mengaku bahwa timnya tak bisa belanja pemain sebanyak yang dilakukan Manchester City.

Padahal, Mourinho sendiri sudah menghabiskan sekitar 300 juta Pounds untuk belanja pemain baru sejak didapuk jadi manajer MU pada tahun 2016 lalu. Ia menyebut jumlah uang yang dikeluarkan timnya tak cukup sembari menunjuk City yang disebutnya mampu membeli barisan bek dengan harga yang sepadan dengan striker.

Baca Juga : Harry Kane Hattrick, Spurs Bantai Southampton

Wenger tentu tertawa mendengar komentar tersebut. Pasalnya ia sendiri berpengalaman berada dalam situasi tersebut. Namun bedanya ia tidak mengeluhkan hal tersebut dan justru memutar otaknya untuk mencari jalan terbaik agar timnya tetap bisa sukses meski tak punya banyak dana.

“Dengar, saya sudah berada di posisi itu selama 21 tahun jadi saya tidak akan mulai mengeluh sekarang,” katanya seperti dilansir Soccerway.

“Selalu ada satu tim, kadang empat, yang lebih kaya dari tim saya, jadi saya belajar mengatasinya dan menerimanya,” sambung Wenger.

“Saya pikir apa yang paling penting adalah Anda menghadapi situasi Anda sendiri sebaik yang Anda bisa dan ya Manchester City lebih kaya dari kami, ya Chelsea lebih kaya dari kami dan Manchester United lebih kaya dari kami tapi saya masih percaya kami harus menemukan cara untuk menjadi sukses,” terangnya.