Klopp Sempat Khawatir Brighton Ikuti Jejak Sevilla

Klopp Sempat Khawatir Brighton Ikuti Jejak Sevilla

Klopp Sempat Khawatir Brighton Ikuti Jejak Sevilla

Berita Bola, Manajer Liverpool Jurgen Klopp mengaku dirinya sempat merasa khawatir Brighton akan bisa menyamakan kedudukan di pertandingan akhir pekan kemarin.

Liverpool bertandang ke Amex Stadium pada matchday 15 Premier League akhir pekan kemarin. Di pertandingan tersebut, The Reds berhasil meraih kemenangan dengan skor telak 1-5.

Di babak pertama, The Reds bisa unggul telak 0-3 melalui Emre Can dan brace Roberto Firmino. Akan tetapi, di menit 51 Brighton mampu memperkecil ketertinggalannya melalui titik penalti.

Klopp pun mengakui bahwa saat skor tersebut berada dalam posisi 1-3, ia sempat teringat pertandingan melawan Sevilla di Liga Champions pada 21 November lalu. Saat itu, bermain di Ramos Sanchez Pizjuan, sang tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan setelah tertinggal tiga gol.

Baca Juga : Smalling Ungkap Kelemahan Pertahanan Arsenal

Saya akan berbohong jika saya mengatakan bahwa saya tidak berpikir ‘ya …’ Bila Anda pernah mengalaminya satu kali, sayangnya Anda perlu sedikit waktu untuk menyingkirkan sepenuhnya perasaan ini,” ujarnya seperti dilansir Soccerway.

“Bukannya saya pikir itu akan terjadi 100 persen. Kami unggul 2-0 di babak pertama, membuatnya menjadi 3-0 tak lama kemudian dan biasanya hanya itu, terutama bagaimana kami mencetaknya juga. Mereka memiliki kesempatan besar, kemudian kami melakukan serangan balik dan mencetak gol – boom. Itu sangat sulit untuk diatasi oleh tim lain,” tutur Klopp.

“Kemudian mereka membuat skornya menjadi 3-1, dan sementara keunggulan itu tidak benar-benar terasa tidak aman, bukannya saya merasa itu tidak mungkin terjadi, karena beberapa minggu yang lalu hal itu terjadi. Kami membutuhkan ini sehingga kami tidak memilikinya (pertandingan lawan Sevilla) di dalam pikiran kami sepenuhnya.”