Guardiola: Aguero Tak Senang dengan Keputusan Saya

Guardiola: Aguero Tak Senang dengan Keputusan Saya

Meng De Chi Bang Shou Le Shang 夢的翅膀受了傷 [ Sayap Impian Yang Terluka ]

Berita Bola, Bos Manchester City, Josep Guardiola, mengaku senang dengan dua gol apik yang dicetak Sergio Aguero ketika mereka menang atas Bournemouth.

Usai membuat brace ke gawang The Cherries dan melepas sebuah assist, pemain Argentina tampil begitu gemilang sepanjang laga.

Guardiola mengaku puas dengan aksi para pemainnya, meski ia tahu mereka kadang tak puas dengan keputusan yang ia ambil di lapangan.

“Saya sebelumnya juga seorang pemain,” tuturnya di Sportsmole. “Saya bisa memahami mengapa para pemain marah atau sedih, ketika mereka absen atau ditarik keluar.”

Baca Juga : Di Mata Neville, City Belum Selevel MU Atau Liverpool

“Saya tahu bahwa pekerjaan utama kami adalah mencoba mencari kelemahan, namun saya coba membangun hubungan sebaik mungkin dengan para pemain saya. Kadang saya berpikir Gabriel Jesus yang layak diturunkan, dan Bernardo Silva serta Mangala.”

Hal terpenting adalah mereka saling menghormati satu sama lain. Jika mereka tidak bahagia dengan saya, itu bukan masalah namun kami punya hubungan yang luar biasa.”

“Situasi ruang ganti kami bagaikan mimpi dan bermain serta berlatih bersama mereka sungguh luar bias. Saya amat menghormati Aguero dan semua yang sudah dia lakukan dan apa yang akan dia lakukan.”

“Dia akan membuat keputusan soal masa depannya nanti.”