Disebut Takut Harry Kane, Morata Meradang

Disebut Takut Harry Kane, Morata Meradang

Disebut Takut Harry Kane, Morata Meradang

Berita Bola, Striker Chelsea, Alvaro Morata membantah kabar yang menyebutkan ia batal pindah ke Tottenham Hotspur karena takut dengan Harry Kane.

Pada musim panas lalu, Alvaro Morata resmi menjadi pemain Chelsea. Ia dibeli dari Real Madrid dengan nilai transfer mencapai 60 juta pounds.

Setelah pindah ke Chelsea, pelatih Tottenham Hotspur memberikan pernyataan yang cukup kontroversional. Ia menyebut Morata sejatinya ingin pindah ke Tottenham, namun transfer itu batal terjadi karena ia diklaim takut bersaing dengan Harry Kane.

Setelah ungkapan itu cukup lama beredar, akhirnya Morata memberikan tanggapan atas ucapan Pochettino tersebut. “Tidak, kabar itu tidaklah benar,” buka Morata kepada Sky Sports.

Baca Juga : Demi Madrid, Hazard Tolak Perpanjang Kontrak di Chelsea

“Saya memang pernah bicara dengannya [Pochettino] dan pada saat itu ia ingin kami bermain bersama. Namun pada saat itu cukup mustahil untuk datang ke Tottenham.”

“Saya tentu saja akan senang bermain dengan Kane. Dia adalah pemain besar dan salah satu striker terhebat di dunia. Namun pada saat saya berbicara dengan Pochettino, kondisinya tidak memungkinkan bagi saya untuk pergi dari Madrid.” tutup striker Timnas Spanyol tersebut.(