Di Bawah Asuhan Klopp, Coutinho Semakin Membaik

Di Bawah Asuhan Klopp, Coutinho Semakin Membaik

Di Bawah Asuhan Klopp, Coutinho Semakin Membaik

Berita Bola, Playmaker Liverpool Philippe Coutinho mengaku bahwa performanya kian meningkat sejak ia diasuh oleh Jurgen Klopp.

Klopp datang ke Anfield sejak akhir tahun 2015. Sejak manajer asal Jerman itu datang ke klub Merseyside itu, ia terlihat telah membuat perubahan dalam permainan Liverpool.

Skuat The Reds bermain lebih enerjik dan memiliki daya gedor yang sangat menakutkan. Peningkatan performa juga diperlihatkan oleh sejumlah individu.

Salah satunya adalah Coutinho. Buktinya, pemain asal Brasil itu akhirnya sampai jadi buruan klub sekelas Barcelona. Ia juga jadi penggawa reguler timnas Brasil.

Baca Juga : Arsenal Terfavorit Untuk Dapatkan Romero

Coutinho merasa bahwa Klopp memang sangat membantunya meningkatkan performanya. Ia pun berharap tampilannya bisa jadi lebih baik lagi kedepannya.

“Ia sangat membantu saya,” ujarnya pada situs resmi klub.

“Saya pikir cara dirinya membantu saya bermain saat kami tidak memiliki bola saat tim berada di bawah tekanan sangat berbeda,” terang Coutinho.

“Kami telah mengubah cara kami bermain. Kami telah mencoba beralih ke gaya yang berbeda dan saya berpikir sedikit demi sedikit saya semakin membaik dengan itu dan semoga ini bisa berlanjut,” tegasnya.