City Juga Ikut Kejar Eks MU Ini

City Juga Ikut Kejar Eks MU Ini

City Juga Ikut Kejar Eks MU Ini

Berita Bola, Klub kaya raya Premier League Manchester City dikabarkan ikut-ikutan terjun dalam perburuan winger milik Crystal Palace Wilfried Zaha.

Zaha adalah salah satu pemain terbaik yang dimiliki oleh Palace. Ia tampil bagus dan membawa tim berjuluk The Eagles itu secara perlahan menjauh zona degradasi ke posisi 14.

Musim lalu, Zaha tampil cukup memikat. Ia total mencetak tujuh gol dan memberikan tujuh umpan berbuah gol sebanyak 11 kali. Itu adalah catatan terbaik di sepanjang karirnya.

Hal itulah yang kemudian disebut membuatnya diminati sejumlah klub-kulb besar Inggris. Di antaranya adalah Liverpool dan Chelsea.

Kini ada satu pemain baru yang juga memburu jasa pemain 25 tahun itu. Klub tersebut adalah Man City. Menurut The Mirror, The Citizen memburu Zaha karena melihatnya sebagai alternatif yang pas jika Alexis Sanchez gagal diboyong pada musim dingin mendatang.

Baca Juga : Simpan Dendam, Van Gaal Hanya Ingin Latih Musuh MU

Sanchez sendiri musim panas lalu memang nyaris pindah ke City. Akan tetapi pada musim dingin ini pemain asal Chile itu belum tentu akan pindah ke Etihad.

Pasalnya saat ini ada PSG yang juga ikut mengejar servisnya. Dengan kekayaannya, klub asal Paris tersebut bisa saja memberikan iming-iming gaji yang lebih menggiurkan dari City.

Zaha sendiri kabarnya bisa saja dibukakan pintu keluar dari Palace. Asalkan klub peminatnya bersedia membayar minimal 40 juta Pounds.