Striker Spurs Bangga Pecahkan Rekor Legenda MU

Striker Spurs Bangga Pecahkan Rekor Legenda MU

Striker Spurs Bangga Pecahkan Rekor Legenda MU

Berita Bola, Striker Tottenham, Son Heung-Min, mengungkap bahwa ia merasa istimewa usai berhasil memecahkan rekor Park Ji-Sung dan menjadi pemain Asia dengan jumlah gol terbanyak di Premier League.

Akhir pekan lalu, Son mencetak satu-satunya gol di pertandingan melawan Crystal Palace, yang sekaligus menentukan kemenangan Spurs dan menjaga posisi mereka di peringkat tiga klasemen sementara liga domestik.

Pemain 25 tahun kini tercatat sudah membuat 20 gol di Premier League – unggul satu dari eks gelandang Manchester United, Park – dan pemain Korea Selatan itu mengaku ia senang bisa melewati rekor pemain yang ia sebut sebagai idolanya.

Son menyebutkan di laman resmi klub: “Ini hari yang spesial untuk saya. Park Ji-Sung memegang rekor itu sebelumnya dan dia adalah idola saya. Dia seorang legenda. Dia punya segalanya. Saya harus bekerja keras jika ingin menjadi seperti dirinya.”

Baca Juga : Tuduh Sterling Diving, Wenger Dituntut Minta Maaf

“Rekor ini membuat saya bahagia. Saya bisa menikmati ini sekarang, namun saya masih punya ambisi besar. Saya berharap bisa mencetak begitu banyak gol untuk Spurs.”

Son sekarang sudah mencetak total 32 gol dalam 102 penampilan sejak bergabung dengan Spurs dari Bayer Leverkusen di Agustus 2015.