Rakitic: Saya Tak Bisa Bilang Messi 100 Persen di Barca

Rakitic: Saya Tak Bisa Bilang Messi 100 Persen di Barca

Rakitic: Saya Tak Bisa Bilang Messi 100 Persen di Barca

Berita Bola, Ivan Rakitic mengatakan bahwa ia tak bisa mengatakan Lionel Messi 100 persen bakal bertahan di Barcelona, namun yakin bintang Argentina itu lebih condong untuk meneruskan karirnya di Catalan.

Messi sebelumnya sudah diklaim mengikat kontrak anyar di Camp Nou sejak musim panas lalu. Namun Leo dikabarkan masih belum membubuhkan tanda tangannya di dokumen yang diperlukan, hingga memancing spekulasi soal masa depannya.

Pemenang lima trofi Ballon d’Or itu sempat dikaitkan dengan rencana transfer ke Manchester City dan PSG.

Namun Rakitic mengatakan bahwa ia yakin bakal terus jadi rekan Messi di ruang ganti Barca untuk waktu yang lama.

“Jika melihat perjalanan karirnya selama ini dan betapa besar makna Barca untuknya, saya tak bisa mengatakan 100 persen dia akan bertahan. Kita harus menghormati pemikiran semua orang. Kami tahu fans ingin melihat dia menandatangani kontrak – berjabat tangan dengan presiden. Saya juga,” tutur Rakitic di Goal International.

Baca Juga : Klopp Akui Liverpool Masih Membutuhkan Sturridge

“Saya ingin terus bermain bersama Leo besok, dan tiga serta lima tahun mendatang. Kami sebagai rekan setim hanya bisa bilang, bahwa kami ingin dia bertahan dan dia mendapat semua dukungan dari kami. Saya kira perjalanannya di sini masih panjang.”

“Dari apa yang saya dengar, semuanya berjalan dengan baik. Saya percaya pada Leo dan presiden kami.”

Rakitic menambahkan: “Leo tahu kami menginginkan dirinya. Dia unik. Saya kira semua orang harus tenang. Dia pemain paling vital di tim kami. Semua orang tahu itu dan kami akan terus memberinya semua perhatian, agar dia bisa terus bermain bagus tiap tiga hari sekali.”