Ozil dan Sanchez Diyakini Bertahan di Emirates

Ozil dan Sanchez Diyakini Bertahan di Emirates

Ozil dan Sanchez Diyakini Bertahan di Emirates

Berita Bola, Manajer Arsenal Arsene Wenger mengaku optimis Mesut Ozil dan Alexis Sanchez akan tetap bertahan di Emirates Stadium pada Januari 2018 mendatang.

Baik Ozil dan Sanchez saat ini berada dalam situasi yang sama. Kontrak mereka bersama Arsenal akan habis pada penghujung musim ini.

Keduanya juga sama-sama enggan meneken kontrak baru yang disodorkan pihak klub. Jadi, jika situasi ini berlanjut mereka akan bisa angkat kaki dari Emirates secara gratis di akhir musim nanti.

Akan tetapi, ada pula kabar yang menyebut Arsenal bakal melepas kedua pemain itu pada Januari nanti. Sebab The Gunners tak mau kehilangan mereka secara gratis begitu saja.

Namun, Wenger justru menepis anggapan tersebut. Saat ditanya apakah Ozil dan Sanchez akan bertahan, ia menjawab:

Baca Juga : Kecewa PSG, Pastore Makin Dekat dengan Liverpool

Ya, tentu saja. Tidak diragukan lagi, saya tidak berpikir setiap hari tentang itu saat ini. Selama mereka berada di sini, mereka memberikan yang terbaik untuk klub. Sejauh yang saya tahu, mereka akan bertahan sampai akhir musim kecuali sesuatu yang luar biasa terjadi,” serunya seperti dilansir Soccerway.

“Dalam konferensi pers Anda menghadapi saya dengan spekulasi, tapi bagi saya mereka tetap bertahan sampai akhir musim – itulah yang kami putuskan di awal musim,” tegas Wenger.

“Apakah mereka akan tinggal lebih lama? Tidak mungkin mengatakannya sekarang, tapi mereka memiliki kontrak sampai akhir musim. Jika terserah saya, ya, mereka tetap musim depan. Tapi ada yang lebih dari itu. Mereka yang harus memutuskan itu,” tandasnya.