Manchester City Sanggup ‘Invincible’ Jika Lewati Ini

Manchester City Sanggup ‘Invincible’ Jika Lewati Ini

Manchester City Sanggup 'Invincible' Jika Lewati Ini

Berita Bola, Manchester City harus bisa melalui kejamnya periode musim dingin di Inggris sebelum bisa berbicara soal kemungkinan menyamai rekor ‘Invincible’ Arsenal di 2003/04, menurut salah satu eks Gunners, Lauren.

Mantan pemain Kamerun itu merupakan bagian dari tim asuhan Arsene Wenger yang memenangkan Premier League usai melewati 38 pertandingan dengan tanpa menelan satu pun kekalahan.

Josep Guardiola dan Manchester City hampir mencapai sepertiga catatan tersebut usai menang 11 kali dan bermain imbang sekali di 12 pertandingan awal Premier League musim ini.

City akan melakukan perjalanan ke Huddersfield akhir pekan ini, sebelum menjalani jadwal padat di mana mereka harus memainkan sembilan pertandingan di Desember.

Baca Juga : Dicap Gagal, Bintang PSG Ini Akan Dikirim ke Leicester

“Terlalu awal untuk membuat prediksi tersebut,” tutur Lauren di Omnisport.

“Jika anda menggabungkan Desember dan Januari, akan ada banyak pertandingan. Selain itu Liga Champions bakal dimainkan di Februari mendatang.”

“Andai Manchester City sanggup mempertahankan level permainan mereka dan memenangkan semua laga itu, maka di akhir Februari anda boleh mulai bicara soal apa yang mungkin mereka lakukan.”

“Itu adalah periode di mana anda akan benar-benar tahu yang sebenarnya. Dalam sepakbola, apapun bisa terjadi.”