Lampard Anggap Wajar Rumor Ketertarikan Madrid Atau Barca Pada Hazard

Lampard Anggap Wajar Rumor Ketertarikan Madrid Atau Barca Pada Hazard

Lampard Anggap Wajar Rumor Ketertarikan Madrid Atau Barca Pada Hazard

Berita Bola, Legenda Chelsea Frank Lampard menganggap wajar saja jika Eden Hazard selalu dikait-kaitkan dengan klub seperti Barcelona atau Real Madrid karena ia memang pemain yang hebat.

Rumor ketertarikan dua klub tersebut terhadap Hazard sudah muncul sejak lama. Namun belakangan, ia lebih sering dikait-kaitkan dengan Los Blancos.

Rumor itu tak meredup meski pemain asal Belgia itu sendiri menegaskan dirinya masih ingin fokus di Chelsea. Pasalnya, ia juga sempat mengaku kagum pada tim asuhan Zinedine Zidane tersebut.

Lampar pun angkat bicara soal rumor tersebut. Menurutnya, Hazard adalah pemain top dan wajar saja ia selalu dikait-kaitkan dengan Barca atau Madrid.

Namun demikian, eks pemain Manchester City ini juga mengatakan, rumor itu tidak berarti apa-apa. Pasalnya winger 26 tahun itu betah dan bahagia di Stamford Bridge.

Baca Juga : Manchester City Sanggup ‘Invincible’ Jika Lewati Ini

Jika Anda adalah Eden Hazard atau pemain top manapun di dunia, rumor Real Madrid dan Barcelona akan selalu muncul entah apakah ini dibahas secara masif di surat kabar atau apakah itu hanya fakta bahwa mereka mengejar pemain terbaik di dunia,” cetusnya pada BT Sport.

“Eden Hazard adalah salah satu dari mereka jadi saya rasa ini tidak akan menjadi masalah. Ia sangat sadar bahwa mungkin selama dua atau tiga musim terakhir tim besar ini ingin membawanya dari Chelsea,” ucap Lampard.

“Ia tidak mengubah apapun asalkan ia tampil minggu demi minggu. Dan ia sudah tampil sepeti itu beberapa minggu terakhir ini, maka tidak ada yang berubah sejauh yang saya tahu,” tegasnya.