Klopp Akui Liverpool Masih Membutuhkan Sturridge

Klopp Akui Liverpool Masih Membutuhkan Sturridge

Klopp Akui Liverpool Masih Membutuhkan Sturridge

Berita Bola, Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta Daniel Sturridge untuk tetap fokus meski ada banyak spekulasi soal masa depannya, dan mengatakan The Reds masih membutuhkan servis striker Inggris.

Sturridge hanya membuat empat penampilan sebagai starter di Premier League musim ini dan empat lainnya sebagai pemain pengganti, mencetak dua gol.

Pemain Inggris membutuhkan waktu bermain lebih banyak andai ia ingin menembus skuat Gareth Southgate di Piala Dunia 2018, namun Klopp – yang timnya akan menghadapi Sevilla di Liga Champions – mengatakan ia ingin Sturridge fokus di Liverpool.

“Saya bisa bayangkan, pemain berkualitas seperti dia tak bahagia karena tidak sering bermain, namun itulah kenyataannya,” tutur Klopp di UK Newspaper.

Baca Juga : Sukses Arsenal di Derby London Utara Bikin Iwobi Sumringah

“Situasi kami dengan sang pemain baik-baik saja. Saat ini kami masih memasuki bulan November dan kami membutuhkan semua pemain – meski mungkin ia berpendapat lain.”

“Ada sekitar satu setengah bulan sebelum bursa dibuka dan saya tidak memikirkan hal-hal seperti ini. Ada begitu banyak pertandingan sebelum itu dan saya membutuhkan semua pemain.”

Sturridge sendiri sering absen di The Reds karena mengalami cedera, meski diakui banyak orang punya ketajaman yang bagus di kotak penalti.