Kecewa PSG, Pastore Makin Dekat dengan Liverpool

Kecewa PSG, Pastore Makin Dekat dengan Liverpool

Kecewa PSG, Pastore Makin Dekat dengan Liverpool

Berita Bola, Pemain PSG, Javier Pastore secara terbuka mengaku kecewa dengan situasinya di klub pada saat ini. Hal tersebut lantas menguatkan kabar kepindahan Pastore di bursa transfer bulan Januari yang akan datang.

Pastore hanya menjadi pemain cadangan saat PSG menang dengan skor 7-1 atas Celtic di Liga Champions tengah pekan lalu. Pastore juga jadi cadangan saat PSG menjalani laga penting kontra AS Monaco akhir pekan lalu. PSG menang 2-1.

Pada dua laga tersebut, Pastore hanya jadi cadangan bagi playmaker asal Jerman, Julian Draxler.

“Saya kecewa,” tegas Pastore dikutip dari L’Equipe.

Baca Juga : Lampard Anggap Wajar Rumor Ketertarikan Madrid Atau Barca Pada Hazard

“Saya selalu ingin bermain, sya tidak tampil pada pertandingan yang penting seperti di Liga Champions atau pada hari ini saat melawan Monaco. Kurang lebih akan seperti itu pada musim ini,” ucap Pastore.

Kekecewaan pemain asal Argentina ini lantas dikaitkan dengan sejumlah rumor yang menyangkut namanya di bursa transfer. Saat ini, nama Pastore sedang jadi incaran banyak klub-klub besar di Eropa.

Inter Milan ingin mendatangkan Pastore, begitu juga dengan Sevilla. Tapi, belakangan Liverpool jadi favorit dalam perburuan pemain berusia 28 tahun tersebut. The Reds siap memberi tawaran senilai 35 juta euro untuk mantan pemain Palermo.