Bukan Man City, Target Conte Hanya Kejar Man United

Bukan Man City, Target Conte Hanya Kejar Man United

Bukan Man City, Target Conte Hanya Kejar Man United

Berita Bola, Manajer Chelsea, Antonio Conte bersikap realitas ihwal persaingan di klasemen Premier League saat ini. Baginya, target mengejar posisi Manchester United akan lebih realistis untuk dikejar oleh Chelsea.

Saat ini, Chelsea berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League dengan 26 poin. Hasil 13 kali bermain. United berada di posisi kedua dengan 32 poin, setelah memainkan 14 kali pertandingan. Lalu, Man City berada di puncak klasemen dengan 37 poin.Mengejar Man City, yang juga baru 13 kali main, di

akui oleh Conte jadi target yang cukup sulit. Ada jarak 11 poin. Meskipun hal tersebut bukan tidak mungkin untuk dilakukan.

“Kami harus melihat diri kami sendiri dan bukannya melihat hal lain. Saat ini, target kami adalah melihat tim yang ada di depan kami di klasemen, dalam hal ini tentu saja adalah Manchester United,” ucap Conte.

Baca Juga : Ozil dan Sanchez Diyakini Bertahan di Emirates

Target pertama adalah mengejar mereka dan jika kami bisa melakukannya, maka kami bisa beralih untuk mengejar tim lain yang ada di depan kami [Man City],” sambungnya.

Manajer asal Italia ini minta agar para pemain Chelsea punya mentalitas pantang menyerah. Conte ingin agar Cecs Fabregas dan kawan-kawan terus termotivasi untuk bisa mengejar posisi terbaik di klasemen Premier League.

Meskipun, saat ini Man City sedang menjalani musim yang begitu bagus. The Citizen masih belum tercoreng kekalahan dari 13 laga yang telah dimainkan.

“Man City sedang melakukan pekerjaan yang luar biasa sampai saat ini. Tapi, kami harus percaya dan memperbaiki pekerjaan kami di tim sendiri. Kami harus coba melakukan yang terbaik juga. Ini adalah cara yang tepat,” tutup Conte.