Barkley Akan Diangkut Chelsea di Januari

Barkley Akan Diangkut Chelsea di Januari

Barkley Akan Diangkut Chelsea di Januari

Berita Bola, Chelsea dikabarkan sudah menjadikan gelandang Everton, Ross Barkley, sebagai target utama mereka, seiring persiapan untuk melakukan belanja di musim dingin.

Bos The Blues, Antonio Conte, diyakini tak bahagia dengan kebijakan transfer klubnya di musim panas, namun ia diperkirakan akan mendapat dukungan finansial di bursa Januari, seiring target Chelsea untuk terus memanaskan bursa juara Premier League musim ini.

Sejauh ini Barkley masih belum dimainkan karena mengalami cedera hamstring, namun diperkirakan bakal hengkang dari Everton di Januari, terlepas dari pemecatan Ronald Koeman, yang sebelumnya mengatakan bahwa ia tak punya masa depan di klub.

Kontrak pemain 23 tahun akan habis di akhir musim dan Everton bakal siap menjual pemain Inggris, di mana Chelsea dan Tottenham kabarnya amat berminat.

Baca Juga : Eks Pelatih Chelsea Sebut Penjualan Matic Memalukan

The Mirror mengatakan bahwa Chelsea juga tertarik pada bek sayap Juventus, Alex Sandro – pemain lain yang gagal mereka rekrut di musim panas.

Conte masih ingin menghadirkan striker anyar untuk melapis Alvaro Morata, usai manajer Italia dikabarkan mengincar Christian Benteke dan Richmond Boakye, setelah tak puas dengan Michy Bathsuayi.

Chelsea belum lama ini kehilangan direktur teknik Michael Emenalo, meski klub kabarnya takkan mengubah rencana transfer mereka terlepas dari kepergian pria yang sudah 10 tahun mengabdi di Stamford Bridge tersebut.