Pujian Pochettino Terkait Reaksi Kane Atas Rumor Madrid

Pujian Pochettino Terkait Reaksi Kane Atas Rumor Madrid

Pujian Pochettino Terkait Reaksi Kane Atas Rumor Madrid

Berita Bola, Manajer Tottenham Mauricio Pochettino memuji Harry Kane atas kedewasaannya dalam menanggapi rumor ketertarikan Real Madrid terhadap dirinya.

Bomber asal Inggris tersebut masih menunjukkan ketajamannya pada musim ini. Ia melanjutkan performa impresifnya dalam beberapa musim terakhir.

Sampai saat ini, pemain berusia 24 tahun tersebut telah telah tampil dalam 10 pertandingan di level klub di semua ajang kompetisi. Ia juga telah mencatatkan 11 gol plus satu assist.

Kehebatan Kane tersebut lantas menimbulkan ketertarikan dari raksasa La Liga, Madrid. Los Blancos bahkan disebut siap membayar mahal agar bisa memboyong Kane ke Santiago Bernabeu.

Akan tetapi, Pochettino menyebut bahwa Kane bisa merespon rumor tersebut dengan bagus. Ia juga menyebut Kane adalah sosok striker yang dewasa dan ia pun senang bisa memiliki kesempatan untuk melatihnya.

Baca Juga : Bantai Stoke, Guardiola Sebut Penampilan City Terbaik

“Ia menganggapi (rumor itu) dengan sangat, sangat, sangat alami. Harry adalah anak laki-laki dengan kedewasaan yang jempolan, dengan hal-hal yang sangat jelas baginya. Mimpinya adalah melakukan sesuatu yang besar dengan Tottenham, klub yang ia sukai,” seru manajer asal Argentina tersebut pada AS.

“Tim yang penting itu mengenali karyanya dan hal itu muncul di media, satu-satunya hal yang dilakukan adalah mendorongnya untuk terus tampil dalam bentuk permainan terbaiknya waktu itu,” ujar Pochettino.

“Ia adalah orang yang luar biasa, orang yang rendah hati dengan nilai-nilai yang besar dalam hidup dan sebagai manusia, dan ini memberi saya kesenangan untuk melatih seorang pemain seperti itu karena ini membuat hidup saya jauh lebih mudah,” akunya.