MU Diminta Fokus Dalam Meladeni Liverpool

MU Diminta Fokus Dalam Meladeni Liverpool

MU Diminta Fokus Dalam Meladeni Liverpool

Berita Bola, Nemanja Matic menyatakan Manchester United siap bermain melawan Liverpool dan meminta rekan-rekannya agar tetap fokus selama 90 menit di Anfield.

Musim ini Setan Merah tampil sangat solid. Jose Mourinho bisa membuat MU tampil trengginas di semua lini, khususnya lini serang.

MU saat ini ada di posisi kedua klasemen Premier League. Mereka menang enam kali dan imbang sekali dari tujuh pertandingan.

Di pekan ke 8 ini, MU akan menjalani tes yang berat. Sebab mereka harus bertandang ke markas rival berat mereka yakni Liverpool di Anfield.

Matic menyatakan bahwa Mourinho sudah mempersiapkan skuat MU dengan baik. Namun ia juga berpesan agar rekan-rekannya fokus di sepanjang laga demi meraih tiga poin. Setan Merah sendiri tentunya ingin meraih kemenangan karena tak mau tertinggal dari Manchester City.

Baca Juga : Chelsea Tanpa Kante Saat Hadapi Roma

“Kami telah mempersiapkan diri dengan baik, manajer mendapatkan beberapa video untuk kami agar kami bisa melihat apa yang dimiliki Liverpool dalam tim mereka dan bagaimana kami bisa menghentikannya, jadi saya yakin kami akan siap untuk mereka,” ujar gelandang asal Serbia itu pada MUTV.

“Ini seperti setiap pertandingan – kita harus fokus selama 90 menit, kita harus mengurus detail-detail kecilnya, karena bisa berbahaya,” tutur Matic.

“Setiap kesalahan kecil mereka bisa menghukum Anda, jadi konsentrasi kami sangat penting, tapi tentu saja kami harus menggunakan kualitas kami untuk mencetak beberapa gol juga,” tegasnya.