Kontra Lithuania, Southgate Panggil Kembali Wilshere

Kontra Lithuania, Southgate Panggil Kembali Wilshere

Kontra Lithuania, Southgate Panggil Kembali Wilshere

Berita Bola, Pelatih Timnas Inggris, Gareth Southgate dikabarkan ingin memperkuat lini tengah mereka jelang laga kontra Lithuania. Southgate disebut tengah mempertimbangkan untuk memanggil kembali gelandang Arsenal, Jack Wilshere ke Timnas Senior Inggris.

Timnas Inggris memang baru-baru ini mendapat kritikan keras seputar performa lini tengah mereka. Duet Jordan Henderson dan Eric Dier dinilai tidak cukup bagus untuk mengalirkan bola bagi The Three Lions sehingga Inggris kesusahan membekuk Slovenia pada hari Jumat (6/10) kemarin.

Kritikan tersebut kabarnya mendapat pertimbangan serius dari Southgate. Pelatih 46 tahun tersebut dikabarkan tertarik untuk mencari tambahan amunisi baru di lini tengahnya yang akan ia mainkan pada partai kontra Lithuania pada hari Senin (9/10) dini hari nanti.

Baca Juga : MU Tak Menyerah Untuk Bisa Datangkan Perisic dari Inter

Menurut berita yang dilansir The Daily Mail, Southgate sudah menentukan calon tambahan pemain di lini tengahnya. Southgate disebut ingin menggunakan tenaga Jack Wilshere pada pertandingan nanti.

Southgate percaya bahwa Wilshere adalah solusi bagi macetnya lini tengah Inggris saat ini. Ia percaya gelandang 25 tahun itu punya visi serta kreatifitas yang bagus sehingga mampu mengalirkan bola dengan baik.

Wilshere sendiri sudah cukup lama tidak membela The Three Lions. Terakhir kali ia membela Inggris terjadi pada ajang Euro 2016 silam.